/
/
headlineLebong

Dedi Hariyanto Resmi Jabat Waka I DPRD Lebong

189
×

Dedi Hariyanto Resmi Jabat Waka I DPRD Lebong

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Dedi Hariyanto resmi duduki jabatan wakil ketua I DPRD Lebong. Dia dilantik menjadi Waka I DPRD Lebong menggantikan posisi jabatan Teguh REP, yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Lebong karena ikut berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Lebong 2020.

Sesuai dengan Undang – Undang tentang Susunan Kedudukan MPR, DPR, DPD dan DPRD, bahwa anggota DPRD sebelum memangku jabatannya mengucapkan sumpah janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri dalam Sidang Paripurna DPRD. Pelantikan digelar di Gedung paripurna DPRD Lebong, pada Senin (25/1). Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tubei, Imam Budi Putra Noor, SH., MH.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, menyampaikan, ucapan selamat kepada Dedi Haryanto dengan posisi jabatan barunya sebagai Wakil Ketua I. Dia berharap ke depannya Dedi bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah sesuai dengan amanah rakyat.

“Selamat kepada rekan saya Dedi Haryanto dengan jabatan baru sebagai Wakil Ketua I DPRD Lebong, semoga kita bisa bersama-sama menampung aspirasi masyarakat Lebong untuk membangun Lebong Lebih baik lagi,” kata Carles.

Pada kesempatan itu pula, Dedi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak sehingga proses pelantikannya sebagai wakil ketua I berjalan sukses. Dia juga mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah yang dititipkan padanya dengan baik dan mengedepankan kepentingan masyarakat banyak.

“Ini adalah amanah, saya akan berusaha sekuat tenaga agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Saya juga ucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga proses pelantikan ini bisa berjalan sukses tanpa ada kendala apa pun,” tuturnya. (Adv/YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *