Pleno KPU Kaur Selesai dan Berjalan Lancar

0
624
pleno KPU Kaur

GO BENGKULU, KAUR – KPU Kaur telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kaur Tahun 2020. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, Selasa (15/12).

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kaur, Meixxy Rismanto, SE beserta 4 orang Komisioner Kabupaten Kaur Divisi Hukum, Radius, SP, Divisi Program dan Data, Sirus Legiyati, S.Pd, Divisi Teknis, Irpanadi, S.Ikom, Divisi SDM dan Parmas, Yuhardi, S.I.P.,MH

Pleno KPU Kaur

Dari 88.990 jumlah DPT Kaur, diketahui suara sah hanya sebanyak 76.218. Sementara suara tidak sah sebanyak 3.030. Dengan rincian suara tertinggi diraih oleh paslon nomor urut 2, Rohidin Mersyah-Rosjonsya sebanyak 34.276 suara sah. Kemudian disusul paslon nomor urut 1, Helmi-Muslihan dengan jumlah suara sah sebanyak 23.996. Terakhir paslon nomor urut 3, Agusrin-Imron hanya meraih suara sah sebanyak 17.946.

“Pleno tingkat Kabupaten sudah kita gelar dan berlangsung lancar. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Kaur,”ujar Meixxy. (BoB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here