/
/
headlineLebong

Raih Suara Terbanyak, Rosjonsyah Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Bengkulu

106
×

Raih Suara Terbanyak, Rosjonsyah Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Koferensi Pers Rosjonsyah

GO BENGKULU, LEBONG – Calon wakil Gubernur nomor urut 2 Provinsi Bengkulu, yang juga saat ini masih aktif menjabat sebagai Bupati Lebong, Dr. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si, menggelar konferensi pers terkait perolehan suara yang diraihnya di Pilkada serentak yang digelar 9 Desember dua hari yang lalu. Berdasarkan realcount yang dirilis RBTV dan juga data sementara yang masuk di situs resmi KPU menunjukkan pasangan nomor urut 2 ini unggul diantara 2 kompetitornya, Helmi Hasan-Muslihan, dan Agusrin-Imron.

Dalam konpers yang digelar di kediaman pribadinya (Rosjonsyah, red), Jumat (11/12/2020) siang, beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2020 sehingga berjalan lancar dan damai tanpa ada kendala apapun. Terlebih beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah menentukan pilihannya dan sebagian besar mempercayainya bersama Rohidin Mersyah untuk memimpin Provinsi Bengkulu kedepannya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan semua pihak atas suksesnya Pilkada serentak Provinsi Bengkulu tahun ini. Terutama kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu sehingga berdasarkan data C1 yang kita punya dan juga data sementara yang dirilis KPU, saya bersama pak Rohidin meraih suara terbanyak,” kata Rosjonsyah.

Dia menyebut, tanpa bantuan dan partisipasi semua pihak, tidak mungkin prestasi yang luar biasa itu bisa diraih. Bahkan dia tidak menyangka jika dirinya bisa unggul di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong. Hal itu menurutnya menandakan dirinya masih disayang oleh masyarakat, terkhusus masyarakat Lebong. Namun demikian dirinya juga berjanji tidak akan membeda-bedakan. Menurutnya,  semua masyarakat Bengkulu adalah masyarakatnya dan tanggungjawabnya.

“Ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan kita masyarakat Bengkulu. Jika tidak ada halangan kami akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Tolong do’akan kami agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik  agar dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bengkulu,” imbuhnya.

Terlepas dari itu semua, Rosjonsyah juga tetap mengajak agar masyarakat dan timnya bersabar. Dia menjelaskan, keputusan resmi adalah dari KPU. Untuk itu, beliau mengajak semua pihak untuk mengawal proses hingga pleno penetapan oleh KPU.

“Mari sama-sama kita kawal agar semua proses berjalan mulus hingga pleno penetapan oleh KPU, karena keputusan resmi adalah dari KPU,” tandasnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *