Kawal Logistik Pilkada, Seorang Polisi di Bengkulu Utara Diserang OTD

0
1295
polisi di Bengkulu Utara Diserang OTD

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Nahas dialami seorang personel Polsek Kerkap, Polres Bengkulu Utara, yang juga merupakan seorang Bhabinkamtibmas di Kecamatan Hulu Palik saat bertugas menjaga pendistribusian logistik untuk pergelaran Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) yang akan digelar besok, Rabu 9 Desember.

Bripka. Edi Kartiko, diserang Orang Tak Dikenal (OTD) dengan menggunakan sajam (senjata tajam), saat dirinya bertugas di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Padang Kol, Kecamatan Hulu Palik, Selasa (8/12/2020).

Dijelaskan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.I.K., MH. melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Nainggolan, S.I.K, kronologis kejadian bermula saat itu Bripka. Edi kartiko, tengah bertugas membuka kotak logistik, tiba-tiba tidak diketahui sebabnya Bripka Edi diserang oleh orang tidak dikenal hingga mengalami luka sayat di bagian leher sepanjang kurang lebih 10 cm. Akibatnya Aipda. Eko terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan. Sementara untuk tersangka sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Utara untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Utara. Terkait motifnya apa, nanti kita informasikan lagi, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan,” singkat Kasat. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here