Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Pelaku UMKM Diundang Ikuti Webinar

0
212
webinar umkm

GO BENGKULU, LEBONG – Dampak penyebaran wabah Covid-19 sungguh luar biasa dan berhasil merubah kebiasaan penduduk dunia yang harus siap dengan kebiasaan baru. Di sisi lain, perubahan juga terjadi pada pola konsumsi masyarakat. Kanal dan bisnis daring (online) justru berkembang pesat di era pandemi. Untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru ini tentu masyarakat butuh edukasi agar dapat dilakoni dengan baik. Menyikapi hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, Provinsi Bengkulu, akan menggelar webinar pada Rabu (25/11/2020) mendatang.

Disampaikan Kepala Dinas Kominfo-SP, Donni Swabuana, ST., M.Si, dalam webinar yang akan digelar Rabu nanti, akan mengangkat tema “Manfaat Pemulihan Ekonomi Nasional bagi UMKM”, yang akan mengulas terkait perkembangan pesat bisnis online yang memperlihatkan kegigihan dan kejelian para pelaku usaha di Indonesia.

“Saya harap para pelaku UMKM, khususnya di wilayah Kabupaten Lebong agar dapat bergabung di acara webinar yang akan digelar Rabu (25/11) nanti,”kata Donni.

Donni Swabuana yang akan berlaku sebagai moderator pada webinar yang akan digelar Rabu (25/11/2020) mendatang, akan menghadirkan narasumber seorang Dekan FEB Unib, Retno Agustina Ekaputri Ph.D. dan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lebong H Herwan Antoni M.Kes. Untuk dapat bergabung dalam Zoom Meeting tersebut, masyarakat bisa melakukan registrasi ke http://s.id/kpcpenlebong secara gratis, dan bagi peserta akan mendapat sertifikat.

“Silahkan lakukan registrasi dulu, tautan untuk bergabung dalam webinar akan dikirim via email setelah registrasi,” jelas Donni. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here