Diduga Dikeroyok, Pemuda Tanjung Bungai I Dilarikan ke RSUD

0
1341
Pemuda Tanjung Bungai I Dikeroyo

GO BENGKULU, LEBONG – Selasa (17/11) malam, sekira pukul 22.00 WIB, warga Kelurahan Embong Panjang, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, mendadak ramai. Pasalnya, telah terjadi penganiaayan terhadap pemuda warga Desa Tanjung Bungai I, Kecamatan Lebong Tengah, yang diiketahui bernama Eki (20). Atas kejadian itu, Eki terpaksa dilarikan ke RSUD Lebong karena mengalami luka robek di bagian kepala dan tangan. Bukan hanya itu, atas kejadian pengeroyokan yang dialaminya korban juga mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya. Belum diketahui pasti apa motif dari tindakan para pelaku terhadap korban. Pelaku dikabarkan berasal dari Desa tetangga korban, yakni, Desa Semelako.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Tengah, Ipda.Kuat Santosa, ketika dikonfirmasi beliau tak menampik. Dia mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang kabarnya lebih dari 1 orang. Dia juga belum mengetahui pasti apa motif dari insiden yang menimpa korban.

“Iya tadi ada kejadian penganiayaan di Simpang Pagar Agung, Desa Embong Panjang, dan saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Untuk Korban sudah mendapatkan perawatan medis dan visum di RSUD Lebong,” sampai Kapolsek. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here