/
/
headlinekaur

Kapolres Kaur Pimpin Upacara Sertijab

115
×

Kapolres Kaur Pimpin Upacara Sertijab

Sebarkan artikel ini
sertijab polres kaur

GO BENGKULU, KAUR – Polres Kaur gelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dari Iptu. Pedi Setiawan,SH kepada AKP. Apriadi, SH, dan sertijab Kapolsek Kaur Selatan, dari Iptu. Surya R Purnama, SH, kepada Iptu. Johny Silaen, Sabtu (31/10), bertempat di Aula Patriatama Polres Kaur

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono, S.I.K. dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Kaur Selatan yang lama, dan beliau berpesan agar tetap semangat dan lebih sukses di tempat tugas yang baru.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru (Kasat Reskrim dan Kapolsek kaur selatan, red), beliau berharap kepada pejabat yang baru agar dapat cepat beradaptasi di lingkungan Polres Kaur dengan menjalin hubungan sebaik-baiknya antar anggota maupun masyarakat, agar pejabat yang baru dapat segera beradaptasi mengingat situasi saat ini sedang menghadapi Pilkada 2020.

“Saya selaku pimpinan Polres Kaur, serta seluruh keluarga besar Polres Kaur mengucapkan terimakasih kepada Iptu. Pedi Setiawan dan Iptu Surya R Purnama, dan selamat mengemban tugas yang baru semoga semakin sukses di tempat yg baru,” Kata Kapolres Kaur

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut, Wakapolres Kaur Kompol. Hanny Junianto, MH, para perwira menengah, Para Kapolsek, Personel Polres Kaur dan Polsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kaur.(BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *