Wujud Dukungan Masyarakat Lebong, Kopli-Fahrurrozi Banjir Bantuan Logistik

0
357
kopli

GO BENGKULU, LEBONG – Bukan main dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut 3 (Kopli Ansori-Fahrurrozi), dukungan bukan hanya sekedar dukungan moril tapi juga dukungan berupa materil yang terus berdatangan dari masyarkat. Seperti yang terjadi hari ini, Senin (19/10) sejumlah masyarakat dari berbagai asal desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Lebong datang ke posko Pemenangan paslon nomor urut 3 untuk memberi bantuan logistik dapur umum tim pemenangan yang terletak di belakang terminal Pasar Muara Aman.

Pertama datang dari Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Lebong Utara, mereka datang ke posko untuk memberi sumbangan berupa beras 62 kg, kopi bubuk 10 kg, gula pasir 10 kg dan air mineral sebanyak 20 dus. Kemudian ada pula dari masyarakat Tanjung Bungai, Kecamatan Lebong Tengah, datang membawa bantuan berupa 9 karung beras isi 62 kg. bukan hanya itu saja, ada pula kelompok masyarakat yang mengatasnamakan keluarga besar Ujung Tanjung , Kecamatan Lebong Sakti, yang datang ke posko pemenangan Kopli Ansori – Fahrurrozi dengan membawa 50 dus air mineral, dua karung gula pasir dan dua karung beras isi 62 kg.

Terkait sejumlah bantuan logistik Posko tersebut, Cabup Kopli Ansori secara langsung menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang ikut mendukung perjuangan mereka dalam kontestasi Pilkada Lebong 2020 menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi mendukung perjuangan kami ini. Semoga amal kebaikan diterima oleh Allah SWT, dan tujuan kita tercapai menuju masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera, salam tiga jari,” seru Kopli menutup sambutannya sambil mengangkat tangannya dengan mengacungkan  3 jarinya. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here