Pemdes Cugung Lalang Gelar Opname Kegiatan Fisik Desa

0
270
OPNAME

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Cugung Lalang, Kecamatan Ujan Mas, melakukan kegiatan opname kegiatan pembangunan fisik yang bersumber dari anggaran dana desa (DD) tahun 2020, Senin (19/10). Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan meliputi pembangunan lapen sepanjang 282 meter, drainase pemukiman sepanjang 246 meter dan 1 (satu) unit plat deuker.

Dikatakan Kepala Desa Cugung Lalang, Mulyadi, kegiatan opname yang dilakukannya itu sebagai langkah awal sebelum digelarnya PPHP. Jika nanti terdapat kekurangan maka dia mengaku akan meminta TPK (Tim Pengelolah Kegiatan) desa untuk melakukan perbaikan.

“Kita lakukan opname hari ini untuk mengetahui jika terdapat kekurangan untuk segera diperbaiki,” ujarnya

Sementara itu, ketua TPK, Emzan Muhardi, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, untuk pelaksanaan opname pihaknya didampingi konsultan pengawas, jika nanti terdapat catatan yang diberikan oleh konsultan pengawas maka pihaknya (TPK, red) akan segera melakukan perbaikan.

“Jika nanti ada catatan dari kosultan pengawas untuk kita perbaiki, maka kita akan segera kerjakan agar nanti tidak ada temuan di kemudian hari,” ungkapnya. (OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here