KPM PKH Kaur Selatan Terima Bantuan Beras

0
272
Bantuan Beras

GO BENGKULU, KAUR – Guna meringankan beban masyarakat di tengah bencana Covid-19, Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) RI, menyalurkan bantuan beras 15 kg per KK. Kali ini sasarannya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH. Bertempat di halaman Koramil 408/04 Bintuhan, pada Jumat (16/10), sedikitnya terdapat 358 warga Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, berkumpul dan antri guna mendapat bantuan tersebut.

Dikatakan pendamping PKH Kecamatan Kaur Selatan, Padistaria, S.Pd, bantuan beras 15 kg tersebut hanya diberikan khusus bagi penerima PKH saja. Program tersebut juga akan berlangsung selama 3 bulan terhitung mulai Agustus, September dan Oktober.

“Bukan hanya di Kecamatan Kaur Selatan saja penerima PKH mendapat bantuan tambahan beras bulog 15 kg per KK, tetapi di kecamatan lain juga dapat, ini program pemerintah pusat melalui Kemensos RI,” ungkapnya.

Senada juga diucapkan Danramil 408/04 Bintuhan yang turut menyaksikan penyaluran bantuan beras tersebut juga mengatakan, bantuan beras tersebut bersumber dari Kemensos RI dan terkhusus dibagikan kepada KPM PKH saja.

“Kalau untuk selain KPM PKH saya kurang tahu mungkin ada bantuan melalui program lain,” singkatnya. (BoB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here