Bertamu ke Polres, Mobil ASN Lebong Meluncur Ke Jurang

0
1899
meluncur ke jurang

GO BENGKULU, LEBONG – Nahas dialami Hendra Surya, salah seorang ASN di Dinas Perkim Lebong yang harus menanggung kerugian hingga puluhan juta akibat kerusakan mobil miliknya. Mobil jenis Mitsubishi Expander, warna putih dengan nomor polisi B 2817 BZG, meluncur bebas ke jurang tepat di belakang Mapolres Lebong dan mengalami rusak parah.

Korologis kejadian, Selasa pagi (13/10), sekira pukul 10.00 WIB, Hendra Surya, bersama rekannya datang ke Polres Lebong dengan maksud menemui Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, dalam rangka koordinasi terkait persiapan pembangunan rumah susun (Rusun) Polres Lebong. Saat turun dari mobil, diduga pemilik mobil (Hendra, red), lupa menarik tuas rem tangan mobilnya dan posisi perseneling dalam keadaan netral, sementara posisi mobil terparkir di posisi jalan agak menurun. Akibatnya, mobil meluncur bebas ke jurang dan membentur batang kayu sehingga mengalami rusak parah dibagian depan.

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K melalui Kasat Lantas, AKP.Panehan, WS, membenarkan kejadian tersebut. Dia menceritakan, mobil tersebut diparkirkan pemiliknya di posisi jalan agak menurun. Dugaan sementara mobil tidak terpasang rem tangan dan perseneling dalam keadaan netral sehingga mobil melaju dengan sendirinya ke arah jurang.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu, hanya saja korban mengalami kerugian hingga puluhan juta, karena bagian depan mobil mengalam rusak parah.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja korban diduga mengalami kerugian hingga puluhan juta akibat dari kerusakan mobilnya yang cukup parah,” terang Panehan. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here