/
/
headlinekepahiang

Bupati Dayat Hadiri Penyerahan BLT DD di Desa Tebat Monok

104
×

Bupati Dayat Hadiri Penyerahan BLT DD di Desa Tebat Monok

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid, MM., IPU menghadiri acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Selasa (22/09/2020).

Dalam laporannya Kepala Desa Tebat Monok Padila, A.Md, menyampaikan, untuk Desa Tebat Monok ada sebanyak 115 penerima manfaat BLT-DD tahap 4-6, masing masing mendapat sebesar Rp300.000/bulannya.

“Selain itu ada juga BPNT 48 KK, PKH 80 KK, BST Pusat 4 KK, BST Kemensos 28 KK, Bantuan Sembako Gugus Tugas 227 KK. Dari jumlah 1.187 KK yang ada di Desa Tebat Monok sudah 502 KK penerima manfaat bantuan sejak pandemi Covid ini,” lapor Padila.

Sementara itu, Bupati Dayat yang turut hadir pada kesempatan itu menyampaikan, segala bantuan yang disalurkan kepada masyarakat merupakan bentuk perhatian pemerintah baik itu pemerintah desa, pemerintah daerah, pemerintah provinsi sampai pemerintah pusat untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19 ini.

“Jika dilihat dari laporan pak kades tadi, artinya sudah setengah kepala keluarga yang telah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar dapat meringankan beban selama pandemi ini,” singkat Bupati.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos, Asisten Bidang Pemerintah Burlian, Kepala Dinas PMD Ir. Ris Irianto, serta perwakilan Bank Bengkulu Kepahiang. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *