Laka Maut, Karyawan Koperasi Meninggal di Tempat

0
3303

GO BENGKULU, LEBONG – Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Lebong, tepatnya di Desa Ujung Tanjung III, Kecamatan Lebong Sakti. Kecelakaan maut itu terjadi pada Kamis (17/9) sekira pukul 11.30 WIB, dengan korbannya seorang pemuda yang diketahui bernama Veri Aritonang (21), asal Kabupaten Karo, Kabupaten Sumatera Utara.

Data terhimpun, korban ini kesehariannya bekerja sebagai tukang koperasi keliling yang berdomisili di Kabupaten Rejang Lebong. Saat itu korban meluncur dari arah Curup menuju Muara Aman untuk menjalani rutinitasnya melakukan penagihan terhadap nasabahnya. Setibanya di Desa Ujung Tanjung III, korban berniat menyalip mobil dump truck berwarna kuning, nomor polisi BD 8058 GK, yang dikemudi oleh Ike Harmoko (32), warga kelurahan Pasar Muara Aman.

Belum selesai melewati dump truck dan berada di jalur kanan tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudi oleh Rasti Dianopita (15), berboncengan dengan temannya Agustin Angraini (15), keduanya warga Desa Talang Liak I, Kecamatan Bingin Kuning. Akibatnya, Kedua sepeda motor tersebut bersenggolan dan keduanya terjatuh. Tapi malang bagi korban Veri, dirinya terpental ke arah dump truck yang hendak dilewatinya dan kabarnya korban sempat terseret hingga 10 meter, Korban diduga meninggal di tempat kejadian.

Kapolres Lebong, AKBP.Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP.Panehan WS, membenarkan kejadian itu. Dikatakannya, korban diduga meninggal di tempat kejadian akibat dari kecelakaan itu. Sementara lawannya Resti Anggraini pengemudi sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka lecet di lutut kanan, patah dibagian jari tengah tangan kanan dan memar dibagian bibir. Kemudian Agustin yang saat itu berboncengan dengan Resti mengalami luka lecet di kaki kiri dan kanan.

“Korban meninggal 1 orang, sementara lawannya pengendara Yamah Mio Resti dan temannya Agustin mengalami luka ringan, barang bukti yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Mapolres Lebong,” kata Panehan. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here