Hendak Menghadiri Undangan, Pasutri Tabrak Tiang Listrik Hingga Istrinya Meninggal

0
2732

GO BENGKULU, LEBONG – Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Lebong hingga merenggut nyawa salah seorang warga Desa Pagar Agung, Kecamatan Amen. Korbannya adalah seorang ibu rumah tangga, Enna (40). Ibu 3 anak ini diduga tewas setelah kendaraan Jenis Honda Vario, warna putih, dengan nopol BD 4568 HD, yang ditumpanginya menabrak salah satu tiang listrik di Desa Nangai Tayau I, Kecamatan Amen. Kabarnya pasangan suami istri ini berboncengan untuk menghadiri undangan pernikahan di Desa Tabeak Blau I, Kecamatan Lebong Atas.

Diceritakan Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP. Panehan WS, dari keterangan beberapa saksi, pada Senin (31/8), sekira pukul 11.30 WIB, korban berboncengan dengan suaminya, Edi Heriyanto (45), dari arah Embong Panjang ke arah Pasar Muara Aman. Tiba di Desa Nangai Tayau I, sepeda motor yang dikendarai suami korban tiba-tiba menabrak salah satu tiang listrik yang berada di kiri jalan jika dilihat dari arah Tes menuju Muara Aman.

Akibat kejadian itu korban Enna mengalami pendarahan di bagian mulut dan hidung, luka lecet dibagian pipi kiri dan kanan, dan luka di mulut hingga akhirnya meninggal dunia. Sementara suaminya, Edi Heriyanto mengalami luka berat dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit.

“Korban meninggal mengalami luka lecet di pipi kiri dan kanan, juga luka di bagian mulut dan di hidung. Dia (korban meninggal, red) juga mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Sementara suaminya mengalami luka berat sehingga harus dirawat di rumah sakit,” terang Panehan. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here