/
/
headlinekaur

Gelar Upacara HUT KEMRI ke-75, Camat Ajak Tingkatkan Semangat Patriotisme

127
×

Gelar Upacara HUT KEMRI ke-75, Camat Ajak Tingkatkan Semangat Patriotisme

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur gelar upacara HUT RI ke 75, bertempat di halaman kantor camat Tetap, Senin (17/8). Berlaku sebagai inspektur upacara, Camat Tetap, M. Edian, ST.

Dalam kesempatan itu Camat Tetap mengajak seluruh warga khususnya warga Kecamatan Tetap menjunjung tinggi hari bersejarah 17 Agustus dimana pada tanggal tersebut kemerdekaan Indonesia diproklamasikan. Beliau juga mengajak untuk mengenang dan menjunjung tinggi jasa para pahlawan yang telah berjuang hingga diraih kemerdekaan RI.

“Mari kita junjung tinggi jasa para pahlawan yang telah merelakan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah,” ujarnya.

Dilanjutkannya, walaupun sekarang dunia masih dikhawatirkan dengan wabah Covid-19, tapi beliau meminta agar setiap warga semangat merayakan hari HUT RI ke-75 dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

“Walaupun Upacara tahun ini tidak pesertanya tidak banyak dan tidak semeriah tahun kemarin, tetapi semangat 45 tetap berkobar di dalam diri kita untuk membangun Indonesia lebih maju lagi,”ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kaur Selatan IPTU. Surya R Purnama, SH., MH, staf Kecamatan, seluruh Guru Kecamatan Tetap, seluruh Kades se-Kecamatan Tetap dan Seluruh BPD yang ada di lingkup Kecamatan Tetap. (BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *