Rem Blong, Truk Bermuatan 6 Ton Jengkol Terbalik

0
1899

GO BENGKULU, KAUR – Truk Colt Diesel, bermuatan 6 ton jengkol pada Minggu sore (9/8) sekira pukul 15.30 WIB, mengalami kecelakaan tunggal di Tebing Bayur, Desa Parda Suka, Kecamatan Maje. Truk dengan Nopol BD 8151 AW ini diketahui dari kota Bengkulu hendak menuju Jakarta. Sesampainya di turunan Tebing Bayur, truk yang dikemudikan oleh Endi (26) bersama kernetnya Ali Firdaus (37), asal Kota Bengkulu ini, rem nya blong hingga kendaraan tak dapat dikendalikan, lalu menabrak pembatas jalan dan akhirnya terbalik.

“Kondisi jalan menurun dan menikung, tiba-tiba rem mobil saya blong, mobil terus melaju dan tak dapat saya tahan hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan terbalik,” ungkap sopir truck, Endi.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolres Kaur, AKBP. Puji Prayitno melalui Kapolsek Maje, Ipda. Cahya P Tuhuteru. Diceritakan Kapolsek, truk tersebut dari Kota Bengkulu hendak menuju Jakarta, dengan muatan 6 ton jengkol. Tapi tiba-tiba di turunan yang dikenal dengan Tebing Bayur, rem truk yang dikemudikannya tiba-tiba blong hingga terjadi kecelakaan tersebut. Dalam kejadian itu sopir dan kernetnya tidak mengalami luka serius, hanya kernetnya saja mengalami luka ringan robek di bagian kaki sebelah kiri.

“Pengemudi dan kernetnya tidak apa-apa, hanya kernetnya saja yang mengalami luka ringan robek di bagain kaki sebelah kiri. Sementara kendaraan yang dikemudikannya mengalami rusak pada bagian kepala dan bodi samping kiri,” terang Kapolsek. (BoB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here