Bawaslu Kaur Gelar Bimtek Pengawas Tingkat Desa

0
97

GO BENGKULU, KAUR – Bawaslu Kabupaten Kaur gelar Bimbingan Teknis (Bimtek), dalam rangka pengawasan pemilihan Gubernur Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 kepada Pengawas Desa Kabupaten Kaur. Supaya dalam pelaksanaan nanti mengerti dan memahami topoksi dalam mengawasi pada tanggal 9 Desember mendatang, bertempat di Aula K – hotel, Kamis (23/7).

Bimtek dilaksanakan di 5 Kecamatan, meliputi, Kecamatan  Muara, Kecamatan Saung, Kecamatan Kinal, Kecamatan Padang Guci Ulu, Padang Guci ilir, Kecamatan Lungkang Kule, selama 2 hari.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Toni Kuswoyo, S.Sos, dalam sambutannya beliau menyampaikan, dengan digelarnya bimtek diharapkan petugas Pengawas tingkat Desa lebih memahami regulasi dalam pengawasan tingkat Desa dan Kelurahan agar bisa kerja maksimal sehingga dalam pencocokan daftar pemilih tidak ada yang salah dan tidak ada lagi masyarakat yang tidak terdata.

“Para Pengawas Desa diharapkan agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam bekerja sehingga kesehatan terjaga,” kata Toni.

Tampak hadir dalam giat tersebut Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu, Komesioner Bawaslu Kaur dan Seluruh Pengawas tingkat Desa di 5 Kecamatan. (BoB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here