Elak Motor, Inova Terbalik

0
1837

GO BENGKULU, LEBONG – Hendak mengelak pengendara sepeda motor, mobil Inova warna putih dengan nomor polisi BD 1391 H, berpenumpang 5 orang tergelincir dan terjungkal ke arah jalan masuk menuju rest area wisata Arus Ketahun, di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong.

Kronologis kejadian, pada Minggu sore (19/7), sekira pukul 16.00 WIB, mobil Inova yang dikemudi oleh Eriyanto (42), warga Desa Kampung Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara, melaju dari arah Muara Aman menuju Curup. Tepat di jalan dekat rest area wisata Arus Ketahun, tiba-tiba datang sepeda motor melaju dari arah berlawanan yang diduga terlalu melebar mengambil jalan. Terkejut dengan kedatangan sepeda motor tersebut, Eriyanto spontan banting stir ke arah kiri untuk menghindar tabrakan. Namun nahas, upaya yang dilakukan Eriyanto malah membuat celaka, mobil yang dikemudinya terjun menuju jalan Rest Area Wisata Arus Ketahun yang letaknya sekira 3 meter di bawah badan jalan, dengan posisi terbalik (roda berada di atas, red).

Kapolres Lebong AKBP.Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kasat Lantas, AKP. panehan WS, membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini penumpang sudah dievakuasi beserta barang bukti 1 unit mobil Inova warna putih.

“Tidak ada korban jiwa, penumpang hanya mengalami luka ringan ,” kata Panehan.

Data terhimpun, mobil Inova warna Putih yang dikemudikan oleh Eriyanto tersebut mengangkut sebanyak 4 orang penumpang yang masih dalam satu ikatan keluarga, meliputi, Dian Windyarti (31), Heri (41), Sasa Zahra (5), Vanesa (17), semuanya merupakan warga asal Desa Kampung Muara Aman. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here