HUT Bhayangkara ke-74, Polres Kaur Ikuti Upacara Secara Virtual

0
200

GO BENGKULU, KAUR – Rayakan HUT Bhayangkara ke 74 Polres Kaur, Polda Bengkulu, mengikuti upacara secara virtual, Rabu (1/7). Upacara dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, didampingi Kapolri Jendral Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si, dan diikuti seluruh Polda dan Polres beserta jajaran di seluruh Indonesia. HUT Bhyangkara ke 74 ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Pada kesempatan itu Kapolres Kaur AKBP. Puji Prayitno, S.I.K., MH, menyampaikan rasa syukurnya dengan kondisi keamanan di Kabupaten Kaur yang dinilainya hingga saat ini masih tetap kondusif. Menurutnya, semua itu bisa tercapai berkat kerja sama antar instansi dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kaur.

“Saya ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama menjaga Kabupaten Kaur untuk tetap kondusif,” ujar Puji

Usai gelar upacara secara virtual di Mapolres Kaur, Kapolres langsung beranjak ke Tanjung Dalam Padang kempas, Kecamatan Tetap, dalam rangka peletakan Batu pertama pembangunan  Masjid Nur Robbi dan penandatanganan prasasti.

Di tempat yang berbeda seusai gelar upacara, tepatnya di lokasi pembangunan masjid Nur Robbi, Kapolres kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berbuat baik dengan hati nurani. Beliau berharap pembangunan masjid yang baru saja dimulai itu akan berjalan lancar dan dapat segera digunakan untuk beribadah.

“Mari kita sama-sama berbuat baik dengan hati nurani, dan semoga masjid kita ini cepat selesai,” ungkap Kapolres.

Tampak hadir dalam upacara HUT Bhayangkara yang dilanjut dengan peletakan dan penandatanganan prasasti hari itu, Dandim 0808/BS-KAUR Letkol. Inf. Yudha Nugrah, Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, S.K.M, Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Kaur, Purwanta,SH., MH, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kaur, Juraidi, S.Sos, Ketua KPU Kaur Mexxi Rismanto,SE, Ketua Bawaslu Kaur Tony Kuwuyo, SE dan para undangan lainnya. (BoB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here