KPUD Kaur Gelar Bimtek

0
156

GO BENGKULU, KAUR – KPUD Kaur gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada PPK dan PPS di Kecamatan Tetap, tekait persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serentak pada 9 Desember mendatang. Bimtek digelar di aula Kecamatan Tetap dan dibuka langsung oleh Komisioner KPUD Kaur Sirus Legiyati, S.Pd.

Pada kesempatan itu Sirus mengatakan, PPK dan PPS  sebagai penyelenggara Pemilu harus tahu regulasi PKPU Nomor 5 tahun 2020 tentang tahapan Pemilu karena itu adalah sebagai dasar dalam bekerja. Dengan digelarnya Bimtek diharapkan PPK dan PPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan Pemilu berjalan lancar.

“Bimtek Pada hari ini dilaksanakan supaya rekan-rekan PPK dan PPS paham secara teknis pada saat pemungutan suara mendatang. Agar tidak ada kesalahan dan harus mengikuti aturan-aturan yang ada,” kata Sirus.

 

Sementara itu, Camat Tetap, M. Edian, yang turut hadir pada kesempatan itu berharap para PPK dan PPS dapat menyerap materi yang disamapaikan oleh KPUD Kaur dalam Bimtek tersebut agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Harap rekan-rekan PPK dan PPS dapat mengikuti Bimtek dengan baik dan dapat menyerap apa saja materi yang disampaikan oleh tim dari KPUD Kaur untuk kelangsungan Pemilu yang lebih baik,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara Bimtek yang digelar hari itu, Sekretariat KPUD Kaur, PPK dan PPS se Kecamatan Tetap, Camat Tetap, perwakilan dari Puskesmas Tetap, dan Panwascam Tetap. (BoB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here