Kajati Bengkulu Hadiri Peresmian Mushola di Kejari Kepahiang

0
196

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Kajati Bengkulu, Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH bersama istri dan jajaran mengunjungi Kejari Kepahiang dalam rangka meresmikan Mushola Al-Maghfiroh. Selasa (30/06/2020) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Kajati disambut secara adat oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, Wabup Kepahiang Neti Herawati, S.Sos, Kajari Kepahiang, H. Lalu Syaifudin, MH dan jajaran, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP, Dandim 0809/RL Sigit Purwoko dan seluruh Forkopimda serta Kepala OPD dilingkungan Pemda Kepahiang.

Dalam sambutannya, Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH.MH menyampaikan musholla yang dibangun bersumber dari dana hibah Kabupaten Kepahiang, jadi mushola itu merupakan milik bersama dan terbuka untuk masyarakat.

“Jadi, mushalla ini merupakan milik kita bersama. Terbuka untuk masyarakat umum terutama karyawan Dinas di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Kepahiang ini,” sampai kajari.

Sementara itu, Bupati Kepahiang juga menyampaikan kerjasama yang dibangun antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Kepahiang terjalin sangat baik. Terutama dalam bidang pembangunan dan pemerintahan.

“Salah satu bentuk kerjasamanya adalah Kejaksaan Negeri Kepahiang menjadi mediator antara Pemda Kepahiang dengan Pemda Rejang lebong dalam sengketa RSUD Jalur Dua di Merigi dan sekarang sudah berjalan lancar,” kata Bupati Kepahiang di hadapan Kajati Bengkulu.

Dalam arahannya, Kajati Bengkulu Dr. Andi Muhammad berharap kerjasama yang telah terjalin antara Kejaksaan Negeri Kepahiang dengan Forkopimda Lain harus tetap dilanjutkan dan terjaga dengan baik.

“Tetap jalin kerjasama yang baik, cegah korupsi, karena mencegah akan lebih baik daripada mengambil tindakan,” pesan Kajati. (OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here