Ekspos Saham Seri B, Bank Bengkulu Dapat Dukungan Bupati Lebong

0
358

GO BENGKULU, LEBONGBank Bengkulu Cabang Muara Aman, gelar ekspos saham seri B, bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong, Selasa (30/6). Dalam ekspos tersebut diketahui saham seri B Bank Bengkulu dihargai dengan nilai Rp 4 juta per lembar. Saham tersebut dapat dibeli perorangan, baik ASN (Aparatur Sipil Negara) atau non ASN ataupun secara korporasi. Dijelaskan Agus Salim, dengan membeli saham seri B Bank Bengkulu, artinya memulai investasi yang menjanjikan, karena pemilik saham akan mendapat deviden (pembagian laba) dari Bank Bengkulu mencapai 10 persen.

“Saham seri B ini ditawarkan kepada perorangan maupun koorporasi sebagai tindak lanjut dari Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) yang mengharuskan Bank umum memiliki modal inti minimal RP 1 triliun,” jelas Agus Salim.

Lebih jauh beliau mengungkapkan, Kabupaten Lebong merupakan pemilik saham terbesar ketiga di Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, berkat support dari pemerintah daerah, pemerintah kabupaten/kota, termasuk Pemkab Lebong, Bank Bengkulu berkembang dengan signifikan,” imbuhnya

Langkah yang diambil Bank Bengkulu untuk menjual saham seri B kepada perorangan ataupun korporasi, mendapat dukungan penuh dari Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si. Beliau menghimbau kepada pejabat esselon yang hadir dalam acara tersebut kiranya dapat berpartisipasi mebeli saham seri B milik Bank Bengkulu. Di samping untuk investasi, dengan membeli saham seri B milik Bank Bengkulu berarti ikut mendukung perkembangan Bank daerah yang juga sebagai penunjang pembangunan daerah.

“Mari sama-sama kita dukung Bank Dearah. Saat ini, kita berada di posisi ketiga sebagai pemilik modal terbesar di Provinsi Bengkulu. Artinya, bahwa Pemkab Lebong mendukung penuh Bank Bengkulu, termasuk dengan saham seri B ini,” ujar Bupati.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, serta unsur FKPD seperti Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.I.K. Hadir pula Pimpinan Cabang Bank Bengkulu (BaBe) Muara Aman (MaMan) Syefrizal Shapony SE., MM beserta segenap jajaran BaBe MaMan. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here