Tak Kunjung Pulang dari Sawah, Warga Kaur Ditemukan Meninggal

0
961

GO BENGKULU, KAUR – Warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje Kabupaten Kaur berduka. Pasalnya, pada Sabtu atau malam Minggu (27/6/2020), salah seorang warga petani setempat bernama Damsi berusia 44 tahun ditemukan meninggal dunia di sawah Buluran, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Maje, Kaur.

Korban pertamakali ditemukan oleh Nasip (45) dan Joko (40) yang juga warga petani setempat. Kedua warga ini memang diminta oleh istri korban untuk mencari suaminya, karena khawatir hingga malam hari suaminya belum juga pulang dari sawah.

Pihak kepolisian membenarkan tentang adanya penemuan warga meninggal di sawah tersebut. Kapolres Kaur AKBP. Puji Prayitno, S.I.K., MH, melalui Kapolsek Maje Ipda. Cahya P Tuhuteru, S.TrK, sebagaimana disampaikan oleh Kanit Intel Polsek Maje, Aipda Edi S. Sembiring, korban ditemukan sekira pukul 20.00 WIB Sabtu malam.

“Sekira Pukul 20.00 Wib Saudara Nasip dan Joko didatangi istri korban minta tolong mencarikan suaminya disawah, Keduanya pun langsung berangkat mencari korban.  Setibanya mereka di sawah ditemukan korban dalam posisi tersungkur di tengah sawah sudah meninggal dunia,” ujar Kanit, Edi S Sembiring.

Kemudian, lanjut Kanit, saksi meminta bantuan kepada warga Desa untuk membantu mengevakuasi korban dari sawah lalu dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Beringin.

“Menurut keterangan dari keluarganya, korban meninggal lantaran terkena angin duduk. Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka di Desa Tanjung Beringin,” ucap Kanit. (*/jrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here