Jelang Pilkada Kepahiang Partai Golkar Belum Tentukan Sikap

0
218

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Hingga hari ini, Selasa (23/6), DPC Partai Golkar Kabupaten Kepahiang belum menentukan sikap kemana arah dukungan akan dilabuhkan. Diketahui sebelumnya ada 4 kandidat bakal calon kepala daerah Kepahiang yang mendaftar ke Partai Golkar. Keempat bakal calon yang mendaftar itu semuanya direkomendasikan oleh DPD 2 Partai Golkar Kepahiang ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) untuk ditentukan siapa yang akan diputuskan untuk diusung di pilkada Kepahiang mendatang.  Seperti yang diungkapkan Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra, M.Si, kepada awak gobengkulu.com, Selasa (23/6), pihaknya belum menentukan sikap siapa bakal calon yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Kepahiang mendatang, hingga saat ini pihaknya masih melakukan evaluasi.

“Kita belum tentukan sikap, kita masih menunggu instruksi dari pusat,”ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, tahapan seleksi belum selesai masih ada survey terakhir yang akan dilakukan oleh lembaga survey yang ditunjuk dari pusat.

“Survey akan dilakukan awal Juli mendatang yang akan dilakukan oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP, baru kemudian DPP akan menentukan sikap kepada siapa dukungan akan diberi,” terangnya. (OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here