/
/
headlinekaur

TNI-Polri Gotong Royong Bangun Rumah Warga yang Terbakar

236
×

TNI-Polri Gotong Royong Bangun Rumah Warga yang Terbakar

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah Winardi (39), warga Desa Padang Panjang, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur, beberapa waktu lalu, menyisakan luka mendalam baginya. Harta bendanya nyaris tak tersisa dilahap si jago merah saat itu. Tapi luka itu berangsur pulih setelah TNI, POLRI dan Komunitas TRIAK (Trail Adventure Kaur) turun tangan dan membantu langsung secara bergotong royong membangun kembali rumahnya (Winardi, red). Tampak kompak anggota Polsek Kaur Tengah dan anggota Koramil setempat, juga dibantu komunitas TRIAK secara bergotongroyong merangkai kembali rumah pak Winardi agar bisa ditempati kembali.

Kapolres Kaur, AKBP. Puji Pryitno, S.I.K., MH, melalui Kapolsek Kaur Tengah AKP. Yusman mengatakan, giat yang dilakukan pihaknya bersama TNI dan komunitas TRIAK adalah untuk meringankan beban Winardi yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan gotong royong tersebut Winardi beserta keluarganya bisa menempati rumahnya kembali.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa sedikit menghapus duka bapak Winardi dan semoga rumahnya bisa ditempati kembali,” ungkap Kapolsek. (BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *