/
/
headlinekaur

Desa Sukaraja Salurkan BLT DD

108
×

Desa Sukaraja Salurkan BLT DD

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Sebanyak 66 KK warga Desa Sukaraja, Kecamatan Tetap, menerima bantuan BLT DD tahap I. BLT DD disalurkan langsung oleh Kepala Desa, Kasim, didampingi camat Tetap dan dihadiri oleh pendamping desa, perangkat desa, dan BPD, pada Selasa (9/6).

Dalam kesempatan itu kades mengatakan, semua penerima adalah berdasarkan hasil musyawarah desa dan sudah diverifikasi tim gugus tugas Covid-19 desa.

“Jumlah ini berdasarkan hasil musyawarah desa khusus yang kita gelar beberapa waktu lalu dan sudah diverifikasi oleh tim gugus tugas Covid-19 desa,” kata Kades.

Sementara Camat Tetap, M. Edian, pada kesempatan itu beliau mengimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protocol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19. Dia juga menegaskan kepada pemerintah desa agar mendata dengan bijak agar bantuan yang disalurkan tetap sasaran.

“Harap tetap perhatikan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah covid-19. Kepada Pemdes saya himbau agar mendata dengan bijak agar bantuan ini tepat sasaran,” sampainya. (ADV/BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *