Kepergok Bobol Rumah Warga, Dua Pencuri di Arga Makmur Digebuk Massa

0
2160

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Dua pencuri masing-masing berinisial Ja (26) yang baru saja bebas dari penjara, dan temannya FB pada Kamis dinihari (28/5/2020) sekira pukul 02.00 WIB bonyok dihajar masa.
Keduanya dihajar saat hendak melarikan diri setelah membobol rumah Rekas Setiawan di Gang Sepakat, Desa Karang Anyar II, Kecamatan Arga Makmur, dan menggondol handphone milik korban.
“Mereka mencoba melarikan diri, bersembunyi di toilet masjid usai membobol rumah. Mereka berhasil membawa hasil curiannya berupa satu unit telepon genggam. Salah seorang yang tertangkap itu baru saja keluar penjara,” ucap warga setempat Bukhori.
Aksi massa tersebut terjadi lantaran warga setempat merasa kesal, karena sejak 6 bulan terakhir kerap terjadi kehilangan handphone. Menurut pengakuan warga, sudah 5 unit HP yang raib.
Diduga kuat dalam melakukan aksi pencurian itu Ja dan FB dibantu dua orang rekan lainnya. Sebab, ditemukan 3 pasang sandal diduga milik para pelaku yang tertinggal di rumah korban.
“Sebelum mencuri, kemaren dia berfoto dengan 3 temannya. Sandal mereka ada 3 pasang yang tertinggal dalam keadaan basah,” terangnya.
Usai dihajar, kedua pelaku diserahkan warga kepada pihak Kepolisian setempat. (JRN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here