54 Warga Babakan Bogor Dapat BLT DD

0
259

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Kepala Desa Babakan Bogor, Kecamatan Kabawetan menganggarkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk 54 Kepala Keluarga(KK). Jumlah itu berdasarkan hasil verifikasi dan musyawarah yang dilakukan pemerintah desa bersama tim relawan Covid-19 desa.

“Kita sudah usulkan 54 KK sebagai penerima BLT DD, priode April, Mei, Juni, jumlah itu berdasarkan hasil verifikasi dan musyawarah kita bersama tim relawan Covid-19 desa,” kata Giran, Senin (11/5).

Selain BLT DD, Giran mengaku ada sebanyak 26 KK warganya yang menerima bantuan dari Kemensos-RI atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bantuan Sosial Tunai (BST). Selain itu ada juga 30 warganya terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program PKH dan BPNT.

“Di Babakan Bogor ada sebanyak 265 KK, artinya hampir setengahnya sudah tersentuh bantuan dari program pemerintah, semoga saja ke depan tidak ada lagi warga kita yang mengeluh karena tidak tersentuh dari program-program pemerintah,” sampainya. (OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here