Warga Lubuk Saung Ditemukan Tewas di Pematang Kolam

0
5176

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Di pertengahan Ramadhan, tepatnya Jumat (8/5), peristiwa memilukan terjadi di Desa Karang Suci, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Warga setempat dihebohkan dengan penemuann mayat yang belakangan terakhir diketahui bernama Sabarudin (66), warga desa Lubuk Saung, Kecamatan Arga Makmur.

Korban pertama kali ditemukan oleh Suparno (65), warga Desa Karang Suci, Kecamatan Arga Makmur. Saat itu, sekira pukul 16.30 WIB, Suparno sedang membersihkan kolam miliknya. Tanpa disengaja, ia melihat ada sesosok manusia terlentang di atas pematang kolam. Merasa penasaran, Suparno mendekati dan berusaha memastikan apa yang dilihatnya itu. Dan benar saja Suparno mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian Suparno langsung melapor dengan Kepala Desa Karang Suci yang kemudian diteruskan ke Polsek setempat.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.I.K, melalui Kasat Reskrim, Jerry Antonius Nainggolan, S.I.K, membenarkan kejadian tersebut. Diceritakan Kasat, pihaknya menerima laporan dari setelah beberapa saat korban ditemukan, lalu pihaknya segera turun ke lokasi untuk meninjau dan mengevakuasi korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dari keterangan keluarga korban, korban punya riwayat penyakit maag kronis dan keluarga korban menolak untuk dilakukan visum atau otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Hingga saat ini dugaan sementara korban meninggal akibat sakit maag yang dideritanya,” jelas kasat (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here