/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Warga Lebong Geger, Kakek 74 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai

97
×

Warga Lebong Geger, Kakek 74 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Jumat sore (8/5), sekira pukul 17.00 WIB, warga Desa Sukasari, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek 74 tahun dengan posisi telungkup di sebuah sungai.

Data terhimpun, jasad malang itu pertama diketahui oleh saudara Edi (40), warga desa setempat. Saat itu Edi baru saja pulang dari mengambil bambu di kebun miliknya. Setiba di sungai yang biasa dikenal dengan sebutan Air Tik oleh warga setempat, Edi berniat mencuci tangan. Setiba di sungai, betapa terkejut Edi saat itu, ia melihat sesosok mayat terbujur kaku dengan posisi telungkup. Lalu Edi bersama dua rekannya menghampiri jasad korban dan diketahui ternyata jasad tersebut adalah Anwar, seorang kakek 74 tahun warga Desa Sukasari, Kecamatan Lebong Selatan. Lalu ia langsung melapor dengan warga sekitar untuk minta pertolongan.

Dikonfirmasi Kapolres Lebong, AKBP.Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Selatan AKP. L Naibaho, SH, beliau membenarkan kejadian itu. Diceritakan Kapolsek, mendapati laporan dari masyarakat terkait kejadian itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi kemudian mengevakuasi korban. Jasad korban lalu dibawa ke Puskesmas Perawatan Tes untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, didapati luka robek di bibir bagian kiri sepanjang 1,5 cm dan luka gores di dahi sepanjang 3 cm.

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat tergelincir dan terbentur sebuah batu saat jatuh di sungai tersebut,” cerita Kapolsek.

Kapolsek juga menceritakan, Selama ini diketahui korban tinggal bersama anaknya, Santi (38) dan cucunya yang masih berusia 8 tahun, tidak jauh dari TKP. Usai dilakukan pemeriksaan jasad korban dibawa ke rumah anaknya, Yusria, di Kelurahan Mubai, Kecamatan Lebong Selatan, tepatnya di simpang Karang Tinggi.

”Jasad korban sudah dibawa ke rumah anaknya di Kelurahan Mubai, mungkin akan dikebumikan besok, Sabtu (9/5),” tukas Kapolsek. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *