Muara Kemumu Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak Dalam Siring

0
5177

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Peristiwa tragis kembali terjadi di Desa Sosokan Baru, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang. Warga setempat digemparkan dengan penemuan mayat perempuan paruh baya dengan kondisi leher nyaris putus. Korban ditemukan tergeletak di siring tempat pemandian umum pada Rabu (6/5) pagi, sekira pukul 07.30 WIB. Setelah di cek, diketahui korban adalah Linda (41), warga desa setempat.

Data terhimpun, korban pertama kali ditemukan oleh teman anaknya yang pagi itu hendak mandi di tempat tesebut. Setibanya di lokasi ia terkejut melihat ada sesosok mayat mengambang di permukaan air dengan posisi kaki tersangkut di bebatuan. Mengetahui itu adalah ibu dari temannya, ia bergegas memberitahu anak korban terkait penemuannya itu dan terang saja anak korban langsung jatuh pingsan, kemudian ia langsung teriak minta tolong hingga warga berdatangan.

Dari kondisi fisik korban, kuat dugaan korban adalah korban pembunuhan, ditandai dengan adanya luka bacok di tangan dan leher korban nyaris putus.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, S.I.K, ketika dikonfirmasi, Rabu (6/5), beliau membenarkan kejadian tersebut. Diceritakannya, kuat dugaan mayat tersebut  adalah korban pembunuhan dan saat ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya.

“Kuat dugaan mayat tersebut adalah korban pembunuhan, tapi hingga saat ini kita belum mengetahui pasti motifnya apa, saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelakunya,” terang Kapolres. (OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here