/
/
headlinekaur

198 Warga Sukaraja Dapat Bantuan Beras 10 Kg

106
×

198 Warga Sukaraja Dapat Bantuan Beras 10 Kg

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Rabu (6/5), Pemerintah Kabupaten Kaur menyalurkan bantuan kepada sedikitnya 15 ribu warga terdampak yang tersebar di 76 desa di 5 kecamatan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati kepada masing-masing camat yang kemudian diteruskan oleh camat kepada masing-masing kepala desa. Salah satunya adalah Desa Sukaraja, Kecamatan Tetap. Di hari yang sama pula Kepala Desa Sukaraja, Kasim, langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada warganya, bertempat di kantor desa setempat. Setiap KK mendapat bantuan sebanyak 10 kiligram beras.

Dikatakan Kasim, pemerintah desa dalam hal ini adalah perpanjangan tangan dari program pemerintah untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. Diakuinya, jumlah KK di desa yang pimpin ada sebanyak 205 KK. Sementara bantuan yang ia terima hanya untuk 198 KK, artinya ada 7 KK yang belum bisa dibagikan bantuan tersebut.

“Sebenarnya ada 205 KK, tapi karena 7 KK tidak mengumpulkan persyaratan akhirnya kita hanya akan salurkan kepada 198 KK saja,” kata Kasim.

Dirinya mengimbau kepada 7 KK yang belum dapat bantuan tersebut agar segera mengumpulkan persyaratan yang diminta agar bantuan yang sama bisa dibagikan kepadanya.

“Kepada warga yang belum dapat bantuan agar segera mengumpulkan persyaratan yang diminta agar bantuan dapat segera kita bagikan kepadanya, semoga bantuan ini bermanfaat,” sampainya. (BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *