/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Bawa Barang Milik PT.Mega Power, Lohan Asal Sumut Terguling

136
×

Bawa Barang Milik PT.Mega Power, Lohan Asal Sumut Terguling

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Kecelakaan tunggaal kembali terjadi di jalan lintas Curup- Muara Aman, tepatnya di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Selasa (5/5). Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu.Suroso, menjelaskan, kejadian laka tunggal itu terjadi pada Selasa dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Saat itu mobil jenis Lohan dengan nomor polisi BK 9039 LU, yang dikemudi oleh Erison Situmeang (28), asal Sumatera Utara,  melaju dari arah kota Curup menuju Kabupaten Lebong dengan bermuatan logistik milik PT.Mega Power yang berada di Desa Tunggang, Kecamatan Lebong Utara. Setibanya di Desa Talang Ratu, tepatnya sebelum lokasi galian C milik Hamdan, mobil bermuatan berat tersebut tergelincir dan akhirnya terguling.

“Kejadiannya dini hari sekira pukul 03.00 WIB, mobil tersebut membawa alat-alat milik PT.Mega Power yang akan dibawa ke Desa Tunggang,” cerita Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, akibat dari kejadian itu, barang bawaan mobil tersebut berupa besi berceceran di jalan sehingga mengganggu laju lalu lintas. Menyikapi hal itu, anggota Polsek Rimbo Pengadang sigap turun ke lapangan dan membuat jalan alternatif yang bisa digunakan satu arah, dan hanya bisa dilewati kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

“Saat ini pengguna jalan masih bisa menggunakan jalan alternatif satu arah yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua dan roda empat saja. Sementara untuk mobil truck belum bisa lewat. Saat ini kita sedang berupaya mengevakuasi kendaraan yang terguling itu,” kata Kapolsek. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *