/
/
headlinekepahiang

Honda HRV VS Yamaha Vega, Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD Curup

254
×

Honda HRV VS Yamaha Vega, Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD Curup

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Curup-Kepahiang, tepatnya di Desa Ujan Mas Bawah, Kecamatan Ujan Mas, pada Minggu (3/5), sekira pukul 12.30 WIB. Peristiwa tragis itu terjadi antara mobil Honda HRV warna putih, dengan Nomor polisi BD 1782 KC, yang dikendarai oleh Widuri Vivi (43), warga Kelurahan Dusun Curup, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, dengan lawannya sepeda motor Yamaha Vega warna hitam, Nomor Polisi BD 6511 YG, yang dikemudi oleh Edi Sutrisno, warga Desa Penum Lubuk Sini, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam peristiwa itu pengendara sepeda motor mengalami luka parah, keluar darah dari telinga bagian kiri, robek lutut kiri, dan robek di kepala. Pasca kejadian korban tidak sadarkan diri dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan pertolongan.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman S.I.K., MAP, melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Tomi Sahri, SH. Diceritakan Kapolsek, dari keterangan saksi, saat itu mobil HRV yang dikendarai oleh Widuri Vivi, melaju dari arah Kepahiang menuju Curup, sementara lawannya, sepeda motor yang dikendarai oleh Edi berasal dari arah berlawanan. Diduga pengendara mobil mengantuk dan masuk ke jalur kanan (jalur lawan,red), hingga terjadilah tabrakan.

“Luka korban yang mengendarai sepeda motor cukup parah, saat ini sedang dirawat di RSUD Curup,” cerita Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, dari kejadian itu mobil HRV mengalami rusak berat pada bagian depan dan pecah kaca bagian kanan,  sementara sepeda motor mengalami patah stang dan kerusakan pada body depan, ditaksir kerugian mencapai Rp 30 juta, dan saat ini barang bukti yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Kepahiang. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *