/
/
headlinekepahiang

Pemkab Kepahiang Salurkan Bantuan Covid-19 tahap Pertama

131
×

Pemkab Kepahiang Salurkan Bantuan Covid-19 tahap Pertama

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Sehari sebelum memasuki bulan Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kepahiang menyalurkan bantuan pengamanan sosial Covid-19 di tiga kecamatan, meliputi Kecamatan Kepahiang, Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Merigi. Bantuan yang disalurkan meliputi gula pasir sebanyak 1kg, tepung terigu 2 kg, telur setengah karpet (15 butir), minyak goreng 1kg dan beras 10 kg per orang. Dalam kesempatan itu Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM., IPU, mengatakan, untuk tahap pertama akan disalurkan sebanyak 7000 paket untuk tiga kecamatan. Bantuan itu juga, dijelaskan bupati, akan dibagikan kepada warga sesuai dengan data yang disampaikan oleh desa itu sendiri.

“Untuk tahap pertama ini tiga kecamatan dulu, nanti kecamatan yang lain akan menyusul. Penerimanya juga sesuai dengan daftar yang disampaikan oleh desa itu sendiri,” kata bupati, Kamis (23/4).

Beliau juga menghimbau kepada seluruh warga Kepahiang agar tetap waspada, hindari kerumunan, dan jika keluar rumah usahakan pakai pengamanan berupa masker.

“Kita harus tetap waspada dan harap ikuti protokol yang disampaikan pemerintah agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19,” sampainya.

Launching penyaluran tahap pertama itu digelar di Subdivre Bulog Regional Rejang Lebong di Kecamatan Merigi, dengan dihadiri langsung oleh Bupati Kepahiang, Sekdakab kepahiang, Kapolres kepahiang, Dandim 04/09 Rl, Kasi Pidsus Kejari kepahiang, GM perum Bulog, Kapolsek Ujan Mas, Camat kepahaiang, Camat Merigi, dan Camat Ujan Mas. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *