/
/
headlinekaur

Gubernur Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kaur

113
×

Gubernur Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kaur

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah beserta Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Bengkulu memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kaur, Senin (20/4).

Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan, bantuan sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, beliau berharap dengan bantuan yang salurkannya itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini.

Beliau juga meminta kepada Bupati Kaur agar memperketat penjagaan di perbatasan dan pintu masuk ke Kabupaten Kaur, terutama perbatasan dengan Provinsi Lampung.

“Kepada Bapak Bupati kiranya dapat memperketat penjagaan di perbatasan yang ada di kaur dengan lampung  yang merupakan akses masuk dari berbagai kota besar. Mungkin dengan demikian itu dapat menghindari kita dari wabah Covid-19 dari dari daerah luar dan tentunya untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut,”imbuhnya.

Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, yang turut hadir dalam kesempatan juga mengajak msyarakat untuk mendengar dan mematuhi apa yang disampaikan Gubernur. Dia berpedapat, jika diikiuti dengan baik himbauan dan arahan dari pemerintah mudah-mudahan semua masyarakat Kaur akan terhindar dari Covid-19.

“Mari kita dengar apa yang disampaikan bapak gubernur tadi, semoga dengan mematuhi apa yang disamapaikan pemerintah kita semua akan terhindar dari wabah virus Covid-19.

Turut hadir di kegiatan tersebut, Bupati, Wakil Bupati, Waka Polda, Ketua DPRD Kaur, Sekretariat Pemda, Unsur OPD dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19. (BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *