/
/
headlinehukum-peristiwakaur

Diduga Malu atas Perbuatannya, Seorang Tahanan Bunuh Diri di Dalam Sel

112
×

Diduga Malu atas Perbuatannya, Seorang Tahanan Bunuh Diri di Dalam Sel

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Seorang tahanan Polsek Kaur Selatan, Polres Kaur yang merupakan warga setempat berusia 22 tahun, pada Jumat pagi (17/4/2020) sekira pukul 06.00 WIB ditemukan oleh petugas meninggal dunia dalam posisi tergantung di dalam sel tahanannya di Mapolsek Kaur Selatan.

Kejadian ini menurut keterangan Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno S.IK MH yang disampaikan kepada awak media melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama SH MH, pria tersebut meninggal murni lantaran bunuh diri.

“Mungkin karena malu atas perbuatannya, korban mengambil jalan pintas mengakhiri hayatnya. Sebelum bunuh diri, korban sempat mengabarkan kepada pacarnya bahwa dia akan bunuh diri karena malu. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Cahaya Batin Kaur,” kata Kapolsek, Jumat.

Dijelaskan oleh Kapolsek, mengenai status hukum pria yang kedapatan warga sedang mengintip tetangganya itu belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Kejadian ini jadi pelajaran buat kita. Keluarga korban sudah kita beri penjelasan bahwa meninggalnya korban murni bunuh diri,” pungkasnya. (Jr-N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *