/
/
headlinehukum-peristiwakepahiang

Desa Air Pesi Diterjang Banjir, FORMI Kepahiang Salurkan Bantuan

122
×

Desa Air Pesi Diterjang Banjir, FORMI Kepahiang Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Kepahiang- Turut prihatin atas musibah banjir yang melanda Desa Air Pesi, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, yang terjadi beberapa hari lalu, tepatnya Senin (13/4), Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORMI) Kabupaten Kepahiang memberikan bantuan pakaian layak pakai, perabotan dan perlengkapan masak. Bantuan sendiri diperoleh dari sumbangan anggota FORMI yang dikumpulkan beberapa hari ini.

“Kegiatan yang kita lakukan ini bentuk kepedulian kita untuk saudara-saudara kita warga Air Pesi yang terkena musibah banjir beberapa hari lalu, dan hari ini kita langsung berikan melalui posko yang ada di Desa Air Pesi,”sampai Ketua FORMI Kepahiang, Fery irawan,ST, melalui sekretaris FORMI, Hendra Afrianto, (16/4).

Kita berharap, lanjut Hendra, dengan sedikit bantuan yang disalurkannya itu bisa meringankan beban saudara-saudara yang terdampak banjir.

“Semoga saudara-saudara kita yang terdampak banjir selalu tabah menghadapi musibah ini dan semoga dengan sedikit uluran tangan kami ini bisa memberi manfaat dan tentunya bisa meringankan sedikit beban saudara-saudara di sini, jangan dilihat nilainya, tapi inilah wujud kepedulian ketulusan kami,” imbuhnya.

Niat baik dari FORMI itu sendiri disambut baik oleh warga Desa Air Pesi dan merekapun mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diulurkan itu.

“Saya mewakili warga Desa Air Pesi, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan rekan-rekan dari FORMI, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, selagi lagi kami ucapkan terimakasih,” sampai Turiyanto, salah satu warga Desa Air Pesi yang terdampak bencana. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *