Diduga Cabuli Bocah 7 tahun, Pria ini Diciduk Polisi

0
661

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Seorang oknum karyawan perusahaan perkebunan di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), inisial HM (26) pada Jumat malam sekira pukul 21.30 WIB dijemput oleh petugas dari Polsek Ketahun, Polres BU lantaran dilaporkan telah melakukan tindak pencabulan terhadap anak yang baru berusia 7 tahun.

Dihadapan aparat kepolisian, orang tua korban sekaligus selaku pelapor mengatakan, pertamakali korban diperlakukan tidak senonoh oleh terduga pelaku pada Rabu siang (8/4/2020) di rumah korban yang terletak di areal perkebunan tersebut sekira pukul 12.00 WIB.

Kemudian pada keesokan harinya, Kamis siang (9/4/2020) sekira pukul 12.30 WIB pelaku kembali melakukan perbuatannya terhadap korban, perbuatan kedua ini sempat dipergoki oleh ibu kandung korban. Kemudian dilaporkan ke petugas scurity perusahaan.

Guna menghindari perbuatan main hakim sendiri, petugas scurity langsung mengamankan terduga pelaku dan segera dilaporkan ke pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Ketahun.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari Polsek Ketahun segera mengambil tindakan menjemput terduga pelaku untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku dijemput anggota sekira pukul 21:30 Wib, penjemputan dipimpin oleh Aipda Purba beserta 2 anggota polsek ketahun. Saat ini terlapor sudah diamankan serta dimintai keterangan lebih lanjut di kantor Polsek Ketahun,” terang Kapolsek Ketahun, Iptu Teguh Ari Aji, S.IK, Sabtu (11/4/2020). (Jr-N)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here