/
/
headlinehukum-peristiwakaur

Seorang Suami di Kaur Tewas di Tangan Istri Kedua

112
×

Seorang Suami di Kaur Tewas di Tangan Istri Kedua

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Jumat (10/4), sekira pukul 14.50 WIB, warga Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Lungkang Kule, Kabupaten Kaur, digemparkan dengan kejadian sadis pembunuhan yang diduga dilakukan oleh istri kedua korban berinisial JS (37) warga Desa Datar Lebar I, Kecamatan Lungkang Kule, Kabupaten Kaur. Korban sendiri diketahui bernama Irawan (30), diduga tewas akibat luka tusuk di bagian dada.

Kronologis kejadian, saat itu pelaku baru saja pulang dari Bengkulu Selatan, kemudian pelaku berniat bertemu dengan anaknya lalu mereka (pelaku dan korban,red), janjian bertemu di kebun sawit milik korban, sekira pukul 10.30 WIB. Entah apa yang melatarbelakangi saat itu terjadi cekcok mulut antara keduanya yang berujung pelaku menikam korban dengan menggunakan pisau sebanyak dua kali yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Usai menikam korban, JS langsung menyerahkan diri ke Polsek Kaur Utara, dan dia mengaku telah membunuh korban.
Mendapati laporan dari JS, aparat kepolisian setempat langsung turun ke lapangan untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), saat tiba di TKP polisi mendapati korban sudah meninggal.

“Tersangka sudah kita amankan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Dugaan sementara korban meninggal akibat luka tusuk di bagian dadanya,” terang Kapolres Kaur, AKBP. Puji Prayitno, melalui Kasat Reskrim Iptu. Pedi Setiawan. (BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *