Pemerintah Desa Kasuk Baru, Giat Semprot Disinfektan

0
255

GO BENGKULU, KAUR – Pemerintahan Desa Kasuk Baru, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur, gelar penyemprotan disinfektan, Selasa (31/3). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kades setempat, Yurman, dan dibantu seluruh perangakat desa, Ketua BPD, Bhabinkantinmas dan Babinsa.

Diktakan kades, pemerintah desa Kasuk Baru bertekat membantu pemerintah dalam pencegahan wabah COVID-19, salah satunya dengan mengadakan giat penyemprotan disinfektan dengan maksimal di sekitar pemukiman warga dan tempat fasilitas umum.

“Semoga dengan penyemprotan disinfektan ini dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 dan masyarakat menjadi aman serta tidak was-was lagi dengan virus yang menakutkan itu,” ujar Yauman.

Senada disampaikan Kapolsek Kaur Selatan, Surya R Purnama, melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah desa Kasuk Baru, Ekwan Parizal, tujuan dilakukannya penyemprotan itu adalah untuk memutus rantai penyebaran wabah COVID-19. Dengan dilakukan penyemprotan disinfektan diharapkan warga Desa Kasuk Baru dan sekitarnya akan terhindar dari wabah COVID-19.

“Semoga saja kegiatan kita hari ini dapat memutus rantai penyebaran COVID-19, dan juga kepada masyarakat agar tetap tenang, ikuti himbauan dan tentunya jalanai pola hidup sehat,” sampainya. (BoB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here