Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Barang Terguling

0
1402

GO BENGKULU, REJANG LEBONG –  Lagi, kecelakaan tunggal terjadi di depan kantor PT.Pinus Merah Abadi di Jalan Pramuka, Desa Air Bang, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, pada Selasa (31/3) pagi, sekira pukul 07.30 WIB. Truk tersebut adalah truck pengangkut  barang milik PT. Pinus Merah Abadi yang hendak membongkar barang muatannya.

Diceritakan sopir truck, Sarkoji (34), dirinya tiba di Curup pada Senin (30/3) malam, karena kondisi hari sudah malam, barang bawaannya belum dibongkar dan dia pun memilih untuk bermalam di gudang PT tersebut sembari menunggu pagi.

Pagi Selasa (31/3), sekira pukul 07.30 WIB, dirinya berniat untuk membongkar barang muatannya. Saat itu dia berniat mencari posisi bongkar yang pas dan memutar posisi truk yang dikemudikannya. Namun naas saat hendak mundur, rem truck yang dikemudikannya tiba-tiba blong dan terang saja truk tersebut mundur tak terkendali keluar dari badan jalan dan akhirnya terguling.

“Saya nyampainya malam tadi, karena hari sudah malam saya nginap di gudang dan hendak bongkar pagi ini. Tapi dak tahu pas tadi mau mundur rem mobil saya tiba-tiba blong, ya akhirnya terguling,” cerita Sarkoji pria asal Baturaja.

Data terhimpun, truk yang terguling itu adalah truk pengangkut barang yang baru saja datang dari Kota Tangerang. Dari peristiwa itu, hampir setengah barang muatan truck milik PT. Pinus Merah Abadi, berupa minuman kopi sedu sachetan dan  minuman kemasan tertumpah ke badan jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sopir hanya mengalami luka ringan. (Jeo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here