Diduga Mengantuk, Sopir Box Container Tabrak Tembok Denpal II

0
379

GO BENGKULU, REJANG LEBONG – Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil box container pengangkut barang menabrak tembok dan plang banner milik Detasemen Peralatan (Denpal) 2, Batalyon Infantri (Yonif) 144/Jaya Yudha, di jalan Sapta Marga, Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan, Senin, (30/3), dini hari sekira pukul 04.00 WIB

Diakui pengemudi truck,  Fauzan, pria 38 tahun asal kota Palembang , saat itu dirinya tiba-tiba hilang konsentrasi dan lepas kendali hingga mobil yang dikendarainya menyongsor menabrak  tembok dan plang banner milik Denpal 2, Yonif 144/Jaya Yudha.

“Saya hilang konsentrasi dan hilang fokus, dan mobil saya menyongsor ke pinggir menabrak tembok,”cerita Fauzan di pos jaga Denpal 2.

Fauzan juga menceritakan, saat itu dirinya baru saja pulang dari mengantar barang ke Bengkulu dan hendak pulang ke Palembang.

“saya baru saja mengantar barang ke Bengkulu, dan ini mau pulang lagi ke Palembang tapi ada-ada saja, namanya balak tak dapat dielak,” ungkap Fauzan.

Setelah dilakukan negosiasi antara supir box contaener dengan petugas di pos jaga, disepakati Fauzan bersedia memperbaiki semua kerusakan akibat dari kelalaiannya. Pantauan awak gobengkulu.com, hingga sore sekira pukul 15.00 WIB sopir truck masih berada di TKP menunggu kiriman uang dari bosnya. (Jeo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here