Berikut Laporan Bupati Kepahiang Tahun 2019

0
344

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang melalui Bagian Pemerintahan setdakab Kepahiang merelease Ringkasan Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kabupaten Kepahiang Tahun 2019. RLPPD tersebut dibuat sesuai dengan ketentuan peraturan pemerintah nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggara pemerintah daerah. Juga dengan adanya laporan tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran kepada berbagai pihak tentang berbagai capaian kinerja, baik makro maupun mikro dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepahiang Tahun 2019.

Bupati Kepahiang, Dr,Ir.Hidayatullah Sjahid, MM., IPU.melalui Kabag Pemerintahan, Iwan Zamzam, mengatakan, laporan penyelenggaraan pemerintah daerah adalah wujud transparansi dan akuntabilitas Pemerintah Kabupaten Kepahiang dalam melaksanakan berbagai urusan yang menjadi kewenangan dan tugas pemerintah daerah.

“Ini adalah wujud transaparansi kami dalam menjalankan roda pemerintahan, dan juga sebagai acuan kita ke depan, kira-kira apa yang harus diperbaiki dan apa yang harus dipertahankan,” sampainya.

Lebih dari itu beliau menyadari laporan yang disampaikannya itu belum sempurna, baik secara penyajian maupun substansi materi yang disajikan. untuk itu beliau juga berharap jika ada kritikan, saran dan masukan yang sifatnya membangun demi kemajuan Kabupaten Kepahiang.

“Kami menyadari laporan ini belum sempurna, untuk itu berbagai kritik saran dan masukan bagi Pemerintah Daerah untuk lebih menyempurnakan laporan ini pada khususnya dan pada akhirnya bagi kemajuan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Kabupaten Kepahiang kami harapkan,” tuturnya.  Untuk melihat laporan selengkapnya klik di sini RLPPD-2019-KAB.-KPH 

(OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here