/
/
headlinekaur

Rohidin Pantau Daerah Perbatasan Kaur

67
×

Rohidin Pantau Daerah Perbatasan Kaur

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah, didampingi Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman, MH, Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S. AN, MM, Bupati Kaur Gusril Pausi, M.Ap, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S.IK, Dandim O408/BS-Kaur, mengunjungi Pos perbatasan yang ada di kaur, Minggu (29/3/2020).

Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan kepada Tim Dinas Kesehatan Kaur dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), cabang Kaur, agar tetap menjaga perbatasan dengan ketat supaya kendaraan yang masuk semuanya seteril dari COVID-19.

“Mari kita bersama menjaga perbatasan agar tidak ada satupun penderita COVID-19 masuk ke Bengkulu, sistem yang sudah kita buat sekarang sudah sangat baik dan efektif, dengan cara penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan logistik dan pribadi, di sini sebagai bukti komitmen kita memberikan kenyamanan terhadap warga Bengkulu,” tegas Rohidin.

Gubernur juga mengatakan, dirinya telah melakukan pengecekan di tiga perbatasan langsung dengan Provinsi Bengkulu, meliputi perbatasan Kabupaten Mukomuko dengan Provinsi Sumatera Barat, Kabupaten Kepahiang dengan Sumsel, dan Kabupaten Kaur dengan Lampung, dari tiga wilayah tersebut beliau mengatakan tidak ditemukan yang terinfeksi Covid-19.

“Dari tiga perbatasan yang sudah saya pantau langsung, kita tidak menemukan yang terinfeksi COVID-19,” kata Rohidin. (BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *