Lawan Corona, PT.Aliran Karya dan PT. Uram Family Semprot Disinfektan di Kabupaten Lebong

0
450

GO BENGKULU, LEBONG – Ikut mencegah sekaligus antisipasi penyebaran virus Corona di Kabupaten Lebong, seluruh stakeholder secara bahu membahu ikut melakukan upaya pencegahan baik tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun tingkat desa dan kelurahan di Kabupaten Lebong. Sabtu (28/3/2020), giliran PT Aliran Karya dan PT Uram Family ikut mendukung Pemkab Lebong melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong, melaksanakan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Kabupaten Lebong.

Dengan dikawal aparat kepolisian, penyemprotan disinfektan dilakukan oleh karyawan PT Aliran Karya dan PT Uram Family bersama jajaran Dinkes Lebong. Juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Lebong, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong. Menggunakan mobil dengan membawa sejumlah bak tampungan air yang sudah dicampur disinfektan, keliling melakukan penyemprotan.

Salah satu Karyawan PT Aliran Karya, Ahmad Mardiansyah yang ditemui saat kegiatan penyemprotan mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan sesuai instruksi pimpinan perusahaan mereka yakni Kopli Ansori, sebagai wujud keterlibatan perusahaannya mendukung Pemkab Lebong dalam melawan virus Corona. Kendatipun di Kabupaten Lebong sendiri masih nihil kasus positif corona, setidaknya dengan penyemprotan disinfektan, menurutnya sebagai langkah nyata untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebong.

“Kami melaksanakan perintah Pak Kopli Ansori, sebagai bentuk dukungan perusahaan beliau kepada Pemkab Lebong khususnya Dinkes Lebong, dalam upaya pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Kabupaten Lebong,” sampai pria yang akrab disapa Yan ini, Sabtu (28/3/2020) siang.

Ditambahkan Yan, dikarenakan jalan Kabupaten Lebong cukup panjang, maka kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan dalam dua hari. Karena dihari pertama belum bisa mencakup secara keseluruhan kecamatan di Kabupaten Lebong.

“Besok kami akan kembali turun untuk melakukan penyemprotan disinfektan dijalanan yang belum terjangkau di hari ini,” pungkasnya (Adv).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here