Tragedi Lobang Kacamata, Kapolres Sebut Seminggu Lagi Bakal Ditetapkan Tersangka

0
1701

GO BENGKULU, LEBONG – Tragedi di tambang emas tradisional di Desa Lebong Tambang, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, yang terjadi beberapa waktu lalu tepatnya pada Sabtu (7/3), sepertinya akan berbuntut panjang. Pasalnya, tragedi yang menelan 3 nyawa itu saat ini tengah diusut pihak Polres Lebong.

Namun sayang Kapolres Lebong AKBP.Ichsan Nur, S.I.K, ketika dikonfirmasi seusai menghadiri rapat paripurna pembacaan LKPJ Bupati tahun 2019 di gedung DPRD Lebong, Kamis (19/3) sore, beliau masih enggan berkomentar banyak terkait hal itu, dan terkesan agak sedikit mengelak dari pertanyaan para awak media.

“Saya belum bisa berkomentar, semua masih rahasia, pokoknya rahasia, ujarnya sembari berjalan meninggalkan kerumunan para wartawan.

Tak henti sampai di situ para wartawan pun tak ingin menyerah dan kembali mencoba merayu Kapolres dengan berbagai trik pertanyaan yang mungkin dianggap agak sedikit konyol dan mendesak, hingga akhirnya Kapolres pun memberikan jawaban dari pertanyaan para wartawan.

“Tunggu aja, kita sekarang masih melakukan penyelidikan. Nanti saya minta kasat untuk mempercepat melengkapi segala sesuatunya. Minggu depan kita akan tetapkan tersangka,” kata Kapolres.

Ditanya berapa orang yang akan ditetapkan jadi tersangka, beliau pun masih enggan memberi bocoran.

“Tunggu aja, yang pasti lebih dari satu,” singkat Kapolres. (YF)


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here