SKD CPNS Lebong Dimulai Besok, Server Disegel BKN

0
362
Penyegelan server oleh tim dari BKN, disaksikan oleh Panitia CPNS Lebong

GO BENGKULU, LEBONG – Seleksi Kemampuan Dasar (SKD), seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Lebong akan dimulai besok, Selas (11/2), hingga Jumat (14/2) bertempat di Gedung Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Bengkulu (Unib), Jl. Wr. Supratman, Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. SKD akan digelar secara bergiliran sesuai jadwal masing-masing peserta yang dimumumkan sebelumnya.

Sekretaris BKPSDM, Nelawati, SP., MM, bersama Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan, Apedo Irman Bangsawan, meninjau persiapan pelaksanaan SKD yang akan dimulai besok, Selasa (11/2).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Hosen Basri, melalui Sekretaris, Nelawati ,SP., MM, menghimbau kepada seluruh peserta yang akan mengikuti SKD, untuk mempersiapkan segala sesuatunya  mulai dari kesiapan fisik, mental dan waktu, karena tidak ada istilah seleksi susulan jika berhalangan datang. Beliau juga menjelaskan, sebelum SDK dimulai panitia akan melakukan screening dengan menggunakan alat metal detector terhadap peserta yang akan memasuki ruangan ujian. Screening dimaksud untuk mendeteksi para peserta tes jika ada yang membawa benda-benda berbahan besi atau logam ke dalam ruang ujian. Bukan hanya itu, lanjut Nela, peserta juga akan diperiksa secara manual agar tidak membawa benda-benda terlarang yang tidak diperbolekan.

“Taati segala ketentuan tata tertib yang sudah ditentukan, jangan membawa barang-barang yang dilarang, siapkan diri, terus belajar dan berdo’a,” himbaunya.

Ditambahkannya, hari ini, Senin (10/2), sekira pukul 18.45 WIB tim dari BKN telah melakukan penyegelan server bertempat di gedung LPTIK Unib. Segel tersebut baru akan dibuka besok pagi sebelum pukul 06.00 WIB. Beliau juga mengatakan proses seleksi akan dikawal ketat oleh tim dari BKN dan panitia. Beliau juga menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat hadir di lokasi minimal satu jam sebelum jadwal.

“Proses seleksi akan dikawal ketat agar yang lulus nanti benar-benar orang yang berkompeten dan siap kerja untuk mengabdi di Kabupaten Lebong. Harap jangan terlambat, minimal satu jam peserta sudah berada di lokasi,” tegasnya. (YF)

Baca: Seleksi CPNS Lebong, ini Jadwalnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here