Musda II KOSGORO ’57 BU, Aliantor Harahap Terpilih Secara Aklamasi

0
333

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Musyawarah Daerah II Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong ( KOSGORO ’57 )  Kabupaten Bengkulu Utara yang digelar di Hotel Raflesia Kota Arga Makmur (25/2) menghantarkan Aliantor Harahap, SE, terpilih secara Aklamasi.

Musyawarah Daerah II Kesatuan Organisasi Sebaguna Gotong Royong (KOSGORO ’57) kali ini diikuti lebih kurang 50 peserta terdiri dari 2 peserta dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara ditambah jajaran Dewan Pengurus KOSGORO’57 BU.

Dalam sambutannya Aliantor Harahap yang merupakan mantan Ketua DPRD BU Periode 2014-2019 ini menyampaikan, terimakasih atas amanat dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin KOSGORO’57 BU masa bhakti 2020-2024. Menurutnya, tanpa kerjasama yang baik dan kekompakan seluruh jajaran roda organisasi tak akan berjalan dengan maksimal, untuk itu dia mengharap ke depan semua jajaran tetap menjaga solidaritas dan kekompakan agar apa yang menjadi tujuan dasar organisasi dapat dicapai.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menakhodai Kosgoro’57 BU masa bhakti 2020-2024 ini, namun organisasi ini tidak akan berjalan dengan baik jika tanpa kerjasama dan dukungan dari semua pihak dan jajaran pengurus yang ada baik kabupaten maupun kecamatan, untuk itu mari kita bergandeng tangan untuk membesarkan KOSGORO’57 di Kabupaten Bengkulu Utara ini,” tegas Aliantor.

Kepala Kantor Kesbangpol BU Suryadi. S.STP yang pada kesempatan Musda II KOSGORO’57 BU sekaligus membuka acara Musda II KOSGORO’57 BU, dalam sambutannya mewakili pemerintah daerah BU menyampaikan, dengan Musda II KOSGORO’57 BU diharapkan Kosgoro’57 semakin maju dan tetap menjalin komunikasi terhadap pemerintah dalam rangka ikut berpartisipasi membangun bangsa dan negara yang Republik Indonesia.

“Dengan mengucap Bissmillahirrahman nirrahim, puji syukur kehadirar Allah SWT, Secara resmi dibuka. Dengan Musda II KOSGORO’57 BU ini diharapkan kedepan semakin  maju dan tentunya selalu menjalin komunikasi terhadap pemerintah dalam rangka ikut serta mengisi kemerdekaan dan pembangunan bangsa dan negara RI,” tandas Suryadi Kepala Kesbangpol Bengkulu utara. (ME)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here