/
/
headlinekaur

Bawaslu Kaur Gelar Bimtek Kepada Paswancam

99
×

Bawaslu Kaur Gelar Bimtek Kepada Paswancam

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kaur, gelar Bimtek Pengawasan Teknis Pemilu Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Beserta Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu tahun 2020, Selasa (25/2), bertempat di Aula Hotel Bintuhan. Bimtek diikuti oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dan staf kesekretariatan Panwascam.

Dalamm Bimtek yang digelar itu, para anggota Panwascam dan staf Kesekretariatan Panwascam dibekali teknis pengawasan pemilu agar pelaksanaan pemilukada tahun 2020 dapat berjalan dengan baik.

“Mereka kita bekali dengan materi terkait teknis penyelesaian administrasi pemilu dan teknis pengawasan kampanye pemilu,” kata Natijo Elem, Ketua Divis Hukum Bawaslu Kaur.

Natijo juga menegaskan, para Panwascam harus dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dalam pengawasan kegiatan sebelum digelarnya hari pemilihan pesta demokrasi di Kaur.

“Panwascam dapat melaksanakan tugas sesuai tahapan-tahapan kerja sebagaimana telah ditetapkan sehingga anggota panwascam harus memahami tugas, tanggung jawab dan teknis penanganan setiap permasalahan pemilu di lapangan,” ungkap Natijo

Terpantau, selain panwascam dan sekretariat, kegiatan dihadiri pula kepala KPPN, kepala Bank Bengkulu.(BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *